Sunday, May 8, 2011

Untuk Sahabat

Persahabatan sejati layaknya arti kesehatan, Nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya..

Sahabat sejati, akan tetap bersama kita, ketika kita merasa seisi dunia meninggalkan kita..

Ayahku selalu berkata, Bila kamu memiliki banyak sahabat sejati, , maka kau akan memiliki kehidupan yang indah...

Jika seluruh sahabatku melompat dari suatu jurang, aku tak akan mengikuti mereka, Aku akan berada di dasar jurang untuk menangkap mereka..

Rangkullah sahabat sejatimu dengan kedua lenganmu..

Aku akan membimbingmu dan kau akan membimbingku..

Persahabatan adalah satu jiwa dalam dua raga..

Jangan kamu berjalan didepanku, aku tak dapat mengikuti mu. Jangan kamu berada di belakangku, aku tak bisa Memimpinmu. Berjalanlah disampingku, jadilah temanku..

Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu didalam hatimu, dan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya..

Kita semua memiliki peran yang berbeda dalam hidup ini, tapi tak menjadi soal dimana posisi kita, akan memiliki arti sekecil apapun peran itu...

Sahabat adalah Tangan Tuhan untuk menjaga kita..

No comments:

Post a Comment